Makna Dari Topeng Yang Dipakai Personel Slipknot

Slipknot akan menjadi informasi yang akan saya bawakan untuk anda pada kesempatan yang baik ini, karena unik setiap personelnya yang berjumlah 9 orang saat konser mereka selalu memakai topeng yang tampak seram. Namun dibalik topeng yang dikenakan para personel Slipknot ini memiliki arti atau makna yang jarang sekali diketahui oleh publik.

Makna Dari Topeng Yang Dipakai Personel Slipknot

Jika pada beberapa hari silam kita membahas tentang Hal Unik Tentang MAWANG, jadi dihari yang penuh dengan kecerian aku akan terangkan apa saja makna topeng yang digunakan oleh setiap personel Slipknot ini.

Ketika kita mengulas mengenai band metal, yang setiap membernya memakai topeng, tentunya Slipknot yang ada di pikiran kita. Slipknot ialah band asal Lowa, Amerika Serikat ini adalah salah satu band metal paling terkenal di Negeri Paman Sam, serta populer di industri musik cadas dikarenakan lagu-lagunya juga penampilannya yang nyentrik saat berada di atas panggung.

Terkadang ada saja penggemar beratnya tidak mengetahui dengan jelas, atau binggung dan bertanya-tanya, apa kira-kira makna dibalik topeng yang dipakai para personel Slipknot? Ternyata itu tak hanya jadi sebuah aksesoris saja, namun terdapat beberapa alasannya untuk setiap pemilihan topeng tersebut, nah berikut ini ulasan paling lengkapnya.

Makna Dari Topeng Yang Dipakai Personel Slipknot

Joey Jordison

Ini adalah mantan drummer dari Slipknot, ia mengenakan topeng yang berwajah datar tak berekspresi dan topeng tersebut dinamankan kabuki. Dikarenakan pada malam Halloween semasa Joey masih kecil, ibunya suka mengenakan topeng yang tidak memiliki ekspresi. Ternyata topeng seram tersebut masih teringat sampai Joey tumbuh dewasa.

Paul Gray

Paul Gray telah meninggal sejak tahun 2010 silam, ia memilih menggunakan topeng yang terlihat seperti binatang babi saat konser. Gray juga pernah mendapatkan kritik dari band metal Mushroomhead, bahwa Gray telah curi opini mereka.

 Makna Dari Topeng Yang Dipakai Personel Slipknot

Jim Root

Pada awalnya topeng pertama dari gitaris Slipknot ini diambil dari topeng gitaris pertama band, yakni Josh Brainard. Dikarenakan ia kurang nyaman, ia menentukan untuk gunakan topeng badut jester.

Shawn Crahan

Topeng yang dikenakan oleh Shawn Crahan ini juga memiliki kisah sendiri bagi member Slipknot satu ini, karena menurut keterangan dari Shawn sendiri terdapat cerita lucu dibalik topeng yang ia gunakan saat manggung.

“Aku yang saat itu berada di Mall bersama pacar, serta masuk kedalam toko Haloween, disana terdapat topeng badut yang keren dan juga elegan. Namun saya memiliki satu kendala saat tersebut, uang di dompet hanya 50 USD, dan untuk harga topeng tersebut hanya lah 49 USD. Diwaktu itu aku seharusnya aku membelikan makan siang buat pacar, namun ia jadi bosan karena aku tak membelikannya”

Corey Taylor

Vokalis dari Slipknot, ketika ditanya oleh media mengapa semua personel harus menggunakan topeng?

” Tentunya gunakan topeng, bukanlah mengenai wajah kami pada dasarnya, ini bukan mengenai wajah kami. Karena musik jadi perioritas utama.”

Chris Fehn

Ia tampak menyeramkan, karena mengenakan topeng dengan hidung yang panjang, bahkan terdapat resleting yg peroleh dibuka tutup pada topeng tersebut. Menurut keterangan dari Chris Fehn ini, ia mengatakan bahwa topeng tersebut merefeleksikan kepribadian komiknya.

Sid Wilson

Merupakan DJ dari Slipknot ini menggunakan topeng yang tidak statik, pasalnya selalu berganti-ganti pada tiap album yang mereka keluarkan. Sid menerangkan bahwa ia suka terlihat mengenakan topeng yang futuristik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *