Fakta Tentang Band Scorpions Saat Manggung di Indonesia

Band Legendaris Dunia, Scorpions datang ke Indonesia pada Jumaat 28 Februari 2020. Merka siap manggung di aracara JogjaRockarta tepatnya di Stadion Kridosono, kota Yogyakarta. Meski baru saja sehari mendarat ke Indonesia, tidak menghalagi para personel untuk sapa beberapa media didalam konfrensi pers, yang dilangsungkan pada Eboni Louge Hotel Tentrem.

Semua personel Scorpions yang terdiri dari Klause Meine (Vokalis), Matthia Jabs (Gitaris), Rudolf (Gitaris), Oawl Maciwoda (Basis) dan Mikkey (Drummer) semuanya cukup antusias untuk ikuti konferensi pers tersebut. Pada kunjungan ketiga di Indonesia, pihak Scorpions juga miliki permintaan khusus terkait panggungnya akan digunakan untuk konser nantinya di JogjaRockarta. Perihal ini bisa jadi merupakan festival musik rock yang paling megah dari tahun-tahun sebelumnya.

Jadi kali ini admin akan ungkapkan untuk anda apa saja Fakta Tentang Band Scorpions Saat Manggung di Indonesia, mari kita simak kisahnya :

Fakta Tentang Band Scorpions Saat Manggung di Indonesia

Fakta Tentang Band Scorpions Saat Manggung di Indonesia

1. Scorpions Minta Tambahan “Lidah” Panggung Sepanjang 9 Meter

Mungkin ini permintaan yang tergolong unik ya sobatnya, namun karena pihak dari Scorpions tidak mau konsernya terlihat seperti biasa-biasa saja. Kemudian langsung saja Scorpions mengajukan permintaan tambahan lidah panggung sepanjang 9 Meter.

“Didalam penambahan lidah panggung tersebut, tentunya atas permintaan dari Scorpion, ini akan berbeda dari konser tahun sebelumnya,” Kata dari CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul.

Tentunya model panggung tersebut baru diterapkan pada JogjaRockarta Festival ditahun 2020 ini. saja. Namun untuk panggung yang sudah disiapkan sejak 22 Februari tersebut menjadi jaminan, jika konser tersebut akan jadi lebih elegan da mewah.

2. Jejak Konser Dari Scorpions di Indonesia

Tentunya ini bukan pertama kalinya Scorpions mengunjungi Indonesia, dan pertama kalia berkunjung di Yogyakarta. Tepatnya pada tahun 2001, Scorpions pernah konser di Bandung dengan lagu-lagunya populer, waktu itu mereka tampil dengan format akustik. Setelah kelang 3 tahun kemudian Scorpions datang kembali ke Indonesia dan tampil di Bali & Jakarta.

Fakta Tentang Band Scorpions Saat Manggung di Indonesia

3. Selain Scorpions, JogjaRockarta Akan Dimeriahkan Oleh Whitsnake

Seperti biasanya, konser JogjaRockarta tidak hanya undang Scorpions, Rajawali Indonesia selaku promotor tentunya mengundang Whitesnake untuk turut tampil di festival musik rock tersebut.

Menurut pendiri JogjaRockarta tersebut, Ansa Syahrul Alimi tersedia peristiwa bersejarah yg akan terjadi pada konser nantinya di konser JogjaRockarta 2020, akan ada reuni antara vokalis Whitesnake, God Bless dan David Coverdale nantinya.

Baca Selanjutnya : Suara Asli Anggota Blackpink Sedang Viral Diperbincangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *